Minggu, 16 Januari 2011

Selingkuh Di Ponorogo, Digrebek Warga Perwira Polisi Dicopot


PONOROGO - Seorang perwira polisi berpangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi), dicopot dari jabatannya, setelah didregebek warga di rumah janda di kelurahan Banyudono Ponorogo. Sebelumnya, sang perwira yang ahli menembak alias sniper ini, ditahan di Mapolres Ponorogo..
Ulah tak pantas yang berakhir derita ini, dilakukan oleh oknum polisi berisial JK, yang menjabat Kepala Unit Binmas Polsek Mejayan Madiun. Meski sudah beristri dan belum bercerai, pelaku berhubungan dengan janda beranak tiga. Tidak itu saja, pelaku juga sering menginap di rumah sang janda.
Perbuatan pelaku, meresahkan warga sekitar. Warga melapor ke kepolisian, dan pelaku sudah diberi sanksi. Namun, ulah pelaku tidak berubah. Meski sudah diberi sanksi, pelaku tetap saja berhubungan dengan sang janda yang berstatus sebagai karyawan sebuah bank.
Puncaknya, warga kesal dan nekat menggrebek rumah sang janda, saat pelaku di dalam rumah. Pelaku ditangkap petugas Provost Polres Ponorogo, dan sempat ditahan di Mapolres Ponorogo. “Sementara waktu diamankan, untuk dimintai keterangan,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Mas Gunarso, usai kejadian.
Setelah diperiksa di Mapolres Ponorogo, pelaku diserahkan ke kesatuanya, di Polres Madiun. Atas perbuatannya, Kapolres Madiun memberi sanksi kepada pelaku, berupa dicopot dari jabatannya. Kini pelaku yang berpangkat AKP ini, tanpa jabatan di Mapolres Madiun. (MUH NURCHOLIS)

1 komentar:

Aan mengatakan...

jual alat bantu sex pria vagina senter melayani cod wilayah surabaya bebas ongkos kirim. vagina senter alat bantu sex pria terbaik. sangat simple dan privacy 100% aman. model sangat elegant mudah dalam penyimpanan dan terjaga dari banyak polusi. harga sangat murah namun memberikan banyak keuntungan. miliki sekarang juga alat bantu sex pria vagina senter ini ! dapatkan pengalaman beronani yang lebih nikmat. info 0858 5208 7449