Sabtu, 15 Januari 2011

Mobil Panther Misterius Gemparkan Warga Ponorogo


PONOROGO - Warga Desa Bulu Kecamatan Sambit Ponorogo, digegerkan oleh mobil tak bertuan yang terparkir disebuah perkarangan salah satu milik warga kemarin (14/1). Mobil Isuzu Panther nopol L 1126 F sebelumnya sempat dilihat warga masuk kedesa itu. Warga desa sekitar tidak menaruh curiga dengan mobil warna merah maron itu pada pagi hari. Namun, warga desa mulai merasakan keganjilan saat mobil itu tak kunjung diambil pemiliknya. Sementara warga desa sekitar tak satupun merasa mendapat tamu yang mengendari mobil itu. Akhirnya, warga beramai-ramai melaporkan kepada kepala desa.

Sugeng, kepala desa setempat mengatakan, warga merasa sangat resah dengan keberadaan mobil yang tak bertuan itu, yang terparkir disalah satu ladang milik warga, sehingga segera melaporkan kepada dirinya. Saat dilakukan pengecekan, masih menurutnya, pihak perangkat desa bersama warga tak berani memegang mobil itu. “Kita hanya melihat kedalam mobil, yang banyak terdapat barang-barang, seperti mainan anak-anak, makanan dan minuman, serta beberapa barang lainnya,” terangnya.

Dia juga menjelaskan, warga desa setempat bahkan memperkirakan jika mobil yang dinilai mencurigakan itu adalah buah hasil kejahatan. Seperti pencurian mobil, tabrak lari hingga pengambilan barang berharga didalam mobil oleh pelaku kejahatan. Yang oleh pelaku diletakkan diladang milik warga yang terlihat sepi. “Polisi yang datang juga telah melakukan identifikasi. Sementara perangkat desa masih terus melacak pemiliknya dengan menanyai hampir seluruh warga sekitar,” lanjutnya.

Sementara Simun, salah satu warga setempat mengatakan, pagi hari sekitar pukul 5, dirinya sempat melihat mobil berplat Surabaya itu masuk kedesanya. Namun, dirinya mengaku tidak melihat siapa sopirnya. Sehingga, dirinya bersama beberapa warga lain tidak merasa curiga. “Mobil yang masuk desa ini kan banyak, jadi sudah biasa,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, aparat desa masih terus melacak pemilik mobil misterius itu dengan menanyai warga sekitar.(MUH NURCHOLIS)

Tidak ada komentar: