Sabtu, 08 Januari 2011

Perwira Polisi Di Ponorogo Digrebeg Warga Saat Indehoi Dengan Janda


PONOROGO -  
Warga Desa Banyudono, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (8/1) petang, meggerebek rumah janda beranak satu pegawai bank milik pemerintah bernama Aning, karena sering membawa laki-laki ke rumahnya yang merupakan perwira menengah di Polsek Mejayan, Ajun Komisaris JM.
Ketika digerebek, perwira polisi itu bersaung dengan kaos oblong. Wajahnya juga kusut. Polisi itu melawan dengan menakut-nakuti warga, namun warga malah jengkel. Mereka nyaris menghajar polisi yang berprilaku amoral itu.
Menurut pengurus rukun tetangga setempat,  Sukamto, warga malah mengepung rumah si janda itu. Polisi dari Polres Ponorogo cepat datang sehingga perwira polisi itu selamat dari amuk massa.
Oleh polisi, perwira bobrok itu digiring masuk ke mobil dengan dicaci maki oleh penduduk. Kepala Polres Ponorogo, Ajun Komisaris Besar Mas Gunarso menjebloskan AJM ke sel tahanan.
Perwira polisi itu pun hanya bisa tertunduk lesu.
“Saya yakinkan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, saya serius mengusutnya.  Setelah disidik, kami segera limpahkan dia ke Polres Madiun," tuksanya. (yustisi/MUH NURCHOLIS)

Tidak ada komentar: