Sabtu, 08 Januari 2011

AKP MJ Ditahan Di Mapolres Ponorogo


PONOROGO -  
JM, seorang perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi yang bertugas
di Kepolisian Sektor Mejayan, Polres Madiun ini akhirnya dimasukkan ke dalam sel tahanan Polres Ponorogo, Jawa Timur,Sabtu (8/1) malam.
Upaya penahanan dilakukan setelah JM ditangkap  warga di Desa  Banyudono, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur karena terbukti berbuat mesum di rumah seorang janda beranak satu.
Berdasarkan informasi di Mapolres Ponorogo, upaya penahanan AKP  JM dilakukan untuk menghindari amuk massa yang dilakukan warga setempat.
“Yang bersangkutan (AKP JM-red) masih berada di sel tahanan sejak semalam (Sabtu, 8/1). Kalau tidak percaya, ya silahkan hubungi Pak Kapolres, mas,” ujar salah seorang petugas jaga.
Ia juga menyatakan pejabat di Polres Ponorogo, sudah melakukan kontak dengan jajaran Polres Madiun, sebab AKP JM berstatus anggota Polri di jajaran Polres Madiun.
“Bagaimana hasilnya ? Saya tidak tahu, mas. Silahkan kontak Pak Kapolres,” ujarnya lagi.
Seperti diketahui, sebelumnya AKP JM pada Sabtu (8/1) malam, digerebek warga Desa Banyudono, karena sering berada di rumah Aning seorang janda anak 1, yang sekaligu merupakan  pegawai salah satu bank milik pemerintah.
Warga sendiri sudah lama mengintai perbuatannya dan puncaknya terjadi, Sabtu (8/1) sekitar pukul 17.30 lalu, dan langsung menggerebek AKP JM dalam keadaan memakai sarung dan
berkaos.(yustisi/MUH NURCHOLIS)

Tidak ada komentar: