Jumat, 14 Januari 2011

3 Lonte Terminal Lama Ponorogo Digaruk, PSK lain Kabur


PONOROGO - Banyaknya keluhan dan laporan warga Ponorogo yang melihat banyak pekerja seks komersial (PSK) di seputaran terminal lama membuat Posek Kota Ponorogo, melakukan razia. Namun razia itu diduga bocor. Bahkan beberapa lokasi strategis seperti patung macan pemkab Ponorogo, taman pahlawan Sukowati serta taman stadion dan GOR yang selama ini disinyalir menjadi ajang esek-esek dan minum-minuman keras juga terlihat sepi. Berbeda dengan hari-hari biasanya sebelum dilakukan razia, tempat itu selalu ramai anak muda dengan berbagai minuman keras.     

Menurut Kapolsek Kota, AKP. Tulus Hariyadi, razia yang dilakukan pihaknya merupakan tindak lanjut razia sebelumnya. Selain itu, pihaknya juga mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait dugaan maraknya perbuatan mesum disejumlah tempat. Yang jumlahnya semakin banyak.

''Malam ini kita hanya bisa mengamankan tiga PSK saja. Mereka adalah wajah lama yang selalu terkena razia. Tiga PSK itu warga Pulung Ponorogo, Pacitan serta Nganjuk dan usianya sudah tidak muda lagi,'' jelas Kapolsek Kamis malam (13/01/2011).

Perwira menengah itu mengatakan, ketiga PSK itu akan diberikan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak berbuat dan beroperasi ditempat itu lagi. Jika memang mereka nantinya masih tertangkap dalam razia mereka bakal diserahkan ke Dinas Sosial.

''Razia yang kita lakukan hanyalah spontanitas. Ketiga PSK itu sementara hanya kita bina dan diberikan surat pernyataan,'' pungkasnya. (MUH NURCHOLIS)

2 komentar:

Dana Febriyan mengatakan...

musnahkan aja

Unknown mengatakan...

Warga pulung sopo jenenge??