Sabtu, 08 Januari 2011

BIADAB, GADIS BELIA DIPERKOSA AYAH TIRI DI PONOROGO


PONOROGO -  
Trimo (35) warga Desa Taman Arum, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur,  perkosa anak tirinya sebut saja Pupus (17) yang masih duduk di SMA kelas 2 di tengah hutan.
“Korban baru menceritakan kepada pamannya saat  liburan sekolah,”  kata Kepala Satuan  Reserse Kriminal Polres Ponorogo, Ajun Komisaris  Nyoto, Jumat  (7/1).
Sang paman beserta korban melaporkan ke kepolisian. Menurut korban, ayah tirinya perkosa dia pada akhir Agustus 2010 di tengah hutan wilayah Sampung.
Awalnya, korban berkeluh kesah telepon selulernya rusak kepada ayahnya. Ayahnya lalu  mengajak Pupus ke Ponorogo untuk perbaiki telepon selulernya yang rusak. Usai dari Ponorogo pulang ke Magetan, setibanya di kawasan hutan Sampung  ayahnya membelokkan sepeda motornya ke hutan dengan dalih cuaca makin buruk atau hujan deras.
Tiba-tiba, ayah tirinya mendekap Pupus dengan maksud perkosanya. Meski, sempat berteriak dan berontak, Pupus tidak kuasa melepaskan dari dekapan ayahnya. Ayah tiri lalu perkosa Pupus di bawah pohon jati. Dia lalu mengancam Pupus agar tak cerita pada ibunya atau orang lain.
Dapat laporan korban, polisi memburu pelaku yang kabur sebelum polisi datang menangkapnya di rumahnya. (YUSTISI/MUH NURCHOLIS)

1 komentar:

Aan mengatakan...

jual alat bantu sex pria vagina senter melayani cod wilayah surabaya bebas ongkos kirim. vagina senter alat bantu sex pria terbaik. sangat simple dan privacy 100% aman. model sangat elegant mudah dalam penyimpanan dan terjaga dari banyak polusi. harga sangat murah namun memberikan banyak keuntungan. miliki sekarang juga alat bantu sex pria vagina senter ini ! dapatkan pengalaman beronani yang lebih nikmat. info 0858 5208 7449